Handika Pratama Sedang Proses Kenali Donita

Minggu, 29 Mei 2011

Handika Pratama Sedang Proses Kenali Donita

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/05/handika-pratama-sedang-proses-kenali.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Handika Pratama Sedang Proses Kenali Donita : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/05/handika-pratama-sedang-proses-kenali.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/05/handika-pratama-sedang-proses-kenali.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Jum'at, 27 Mei 2011 10:09 | Tag: Selebritis Pacaran
Kapanlagi.com - Artis Handika Pratama dan Donita saling mendukung karir masing-masing, meski belum memiliki komitmen khusus dalam hubungan. Keduanya pun tidak membantah kalau sedang pendekatan untuk menemukan artis persahabatan yang terbaik.

"Ya memang kita lagi proses, jujur saja gue memang baru kenal, belum lama kenal dan itu juga kenalnya nggak sengaja karena satu lokasi syuting. Jadi kalau dibilang gimana hubungan gue sama dia, ya kita memang sedang proses pengenalan, dia sibuk gue juga sibuk," ungkap Handika Pratama saat ditemui saat launching single Perawan milik Donita di Planet Hollywood, Kamis (26/05/2011).

"Kalau komitmen memang kita belum ada, kita lagi membangun pondasi gimana kecocokan satu sama lain. Jadi sekarang saling mengenal dulu, temenan dulu. Jujur saja gue sendiri belum siap untuk berkomitmen, karena belum bisa memberikan space waktu untuk komitmen karena pekerjaan-pekerjaan gue," sambungnya.

Handika masih menyimpan kekhawatiran jika harus membangun sebuah komitmen saat ini, karena selain masih ada sisi berbeda, dirinya juga takut belum belum bisa memenuhi komitmen itu. Yang bisa dilakukannya sementara ini adalah menjaga pershabatan.

"Gue sih cuma menjaga, kalau ada undangan pasti gue usahakan 100 persen untuk datang, kalau mereka menghargai mereka insya Allah mereka akan menghargai gue. Kalau dibilang perhatian lebih, sebenarnya biasa saja. Kadang dia minta masukan dari gue," ungkapnya.

Tidak dibantah juga, Dika berharap bisa menjadi pendamping Donita, bahkan setiap waktu ada di sampingnya. Namun saat ini, sementara hanya menjalini yang terbaik bagi keduanya.

"Kalau harapan pasti ada, gue ingin sesuatu yang terbaik saja. Intensitas ketemuan saja seminggu sekali belum tentu bisa. Intensitas dia dan gue bertolak belakang," terangnya.   (kpl/gum/dar)




---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/05/handika-pratama-sedang-proses-kenali.html
TITLE : Handika Pratama Sedang Proses Kenali Donita
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/05/handika-pratama-sedang-proses-kenali.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut