Lukman Sardi Tahan Bicara Kasar di Depan Anak

Selasa, 05 November 2013

Lukman Sardi Tahan Bicara Kasar di Depan Anak

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/lukman-sardi-tahan-bicara-kasar-di.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Lukman Sardi Tahan Bicara Kasar di Depan Anak : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/lukman-sardi-tahan-bicara-kasar-di.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/lukman-sardi-tahan-bicara-kasar-di.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Senin, 11 April 2011 10:51
Kapanlagi.com - Ketika ada waktu luang, aktor Lukman Sardi mengaku akan memanfaatkan untuk bersama dengan anak dan istri. Karena kalau pekerjaan sudah harus berada di luar kota, dirinya dipastikan akan jauh dari anak-istri hingga sekian hari. Saat itulah perasaan kangen berat sulit untuk ditahan.

"Kalau nggak ada kerjaan, pasti gue selalu habiskan sama anak dan istri. Kan kerja gue nggak tentu, jadi kalau ada waktu, gue pasti sama anak-istri. Kalau sudah ke luar kota, kangennya gila-gilaan. Rasanya pengin pulang, apalagi kalau anak tiba-tiba telepon, dia kan sudah bisa ngomong, dia bikin gue pengin banget pulang. Kadang, kalau dia ngobrol kaya orang gede," ujar Lukman Sardi ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/4)

Anak Lukman yang kini masih berusia setahun pun diakui membutuhkan kasih sayang yang penuh dari orang tuanya. Lukman berupaya untuk memberikan pendidikan kepada anak sebaik mungkin. Terutama pendidikan budi pekerti sajak awal, sejak usianya masih balita.

Kebiasaan bicara kasar dan kotor pun, berusaha tidak dilakukan di depan sang anak. Karena tanpa sadar ternyata anak akan meniru dari apa yang kita ucapkan.

"Kalau sama anak, gue jadi lebih hati-hati, jangan sampai keceplosan ngomong kasar gitu deh. Soalnya anak kan bisa meniru kita. Dulu kalau di jalan, metromini tiba-tiba lewat, gue suka ngomong (kasar), tapi sekarang sudah ditahan. Istri gue juga suka ingetin. Jadi gue bisa redam," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/lukman-sardi-tahan-bicara-kasar-di.html
TITLE : Lukman Sardi Tahan Bicara Kasar di Depan Anak
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/lukman-sardi-tahan-bicara-kasar-di.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut