Jelang Konser Tunggal Titi DJ Siapkan Personal Trainer

Senin, 21 Oktober 2013

Jelang Konser Tunggal Titi DJ Siapkan Personal Trainer

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/jelang-konser-tunggal-titi-dj-siapkan.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Jelang Konser Tunggal Titi DJ Siapkan Personal Trainer : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/jelang-konser-tunggal-titi-dj-siapkan.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/jelang-konser-tunggal-titi-dj-siapkan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Kamis, 13 Januari 2011 12:42
Kapanlagi.com - Menggelar konser selama 4 hari Titi DJ mengaku banyak melakukan persiapan khususnya fisik agar tetap prima dalam penampilannya baik di siang dan malam. Untuk mengolah agar fisiknya tetap terjaga Titi mendatangkan pelatih pribadi yang mengarahkan staminanya. Sedangkan untuk persiapan penampilan Titi mengaku sama dengan penyanyi lainnya.

"Saya punya personal trainer yang mengarahkan supaya saya tetap stabil staminanya untuk siang maupun malam. Dan untuk vokal saya juga punya vokal coach yang tetap menjaga kualitas vokal saya," ujarnya saat dijumpai di Payon Cafe, kemang Jakarta Selatan, Sabtu (8/1).

Hal kecil seperti tidur pun juga diperhatikan oleh TiIti. Dai mengatur ulang jadwal tidurnya agar tak mudah letih dan kecapekan di saat manggung di konsernya yang akan digelar pada tanggal 20 Januari nanti.

"Sekarang tidur mulai saya atur, biasanya saya tidur jam 10 mlm karena saya suka sekali bangun pagi. Tapi sekarang tidur justru saya mundurin, jam 12 saya mulai tidur. Karena nanti kan ada konser malam takutnya nanti pas jelang konser terakhir saya nguap-nguap," papar Titi yang deg-degan menanti datangnya hari itu.

Titi menambahkan bahwa persiapan konser ini sudah mencapai 80 persen meliputi musik, tata panggung dan kostum.

"Keseluruhan sudah mendekati 80 persen mulai musik, aransemen panggung, dan kostum," tukasnya. (kpl/buj/faj)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/jelang-konser-tunggal-titi-dj-siapkan.html
TITLE : Jelang Konser Tunggal Titi DJ Siapkan Personal Trainer
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/jelang-konser-tunggal-titi-dj-siapkan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut