Two Door Cinema Club Puaskan Jakarta

Jumat, 27 September 2013

Two Door Cinema Club Puaskan Jakarta

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/two-door-cinema-club-puaskan-jakarta.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Two Door Cinema Club Puaskan Jakarta : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/two-door-cinema-club-puaskan-jakarta.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/two-door-cinema-club-puaskan-jakarta.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Rabu, 16 Februari 2011 11:29
Kapanlagi.com - Sekitar 800 penyuka musik alternative rock, electronic, dan indie rock yang dimainkan Two Door Cinema Club, Selasa (15/2), akhirnya terpuaskan. Band asal Irlandia Utara yang beranggotakan Alex Trimble (lead vocal, guitar, synths), Sam Halliday (guitar, vocal), dan Kevin Baird (bass, vocal) tampil maksimal di pelataran parkir EX Plaza. Hal tersebut sesuai dengan janji Kevin saat temu media beberapa jam sebelumnya yang akan performance biasa namun lebih baik.

Tanpa salam, tiga lagu pembuka yakni Something Good Can Work, I Can Talk, dan This Is The Life - langsung meluncur dari mulut Alex sekitar pukul 21.30 WIB, yang diimbangi dengan kedua personilnya. Penonton yang kebanyakan remaja pun langsung menyambut dengan menggoyangkan tubuh mereka.

Hentakan irama yang dimainkan Two Door Cinema Club tak berhenti sampai di situ. Usai mengganti kaos, Kevin menyapa dengan bahasa Indonesia terbata. "Selamat malam Jakarta," ujarnya dan langsung disambut tepuk tangan.

Two Door Cinema Club kembali melantunkan sisa lagu seperti Cigarettes In The Theatre, Come Back Home, Undercover Martyn, Do You Want It All?, Eat That Up, It's Good For You, dan You're Not Stubborn. Tata lampu apik menyertai aksi Alex, Sam, dan Kevin hingga jelang lagu akhir.

Jelang konser dengan tajuk Love Garage In Park, ketiga laki-laki tersebut menghilang ke balik panggung. Penonton yang belum puas pun meneriakkan satu lagu single berjudul What You Know.

"This is the last song from us. I hope you all statisfied," ucap Alex yang memainkan synth di beberapa lagu.

Raut puas dari penonton yang membayar tiket sekitar Rp300 ribu tampak kala Two Door Cinema Club menuntaskan lagu yang baru dirilis 2011 ini dengan disertai semburan convetti dari dua sisi panggung.  (kpl/dis/boo)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/two-door-cinema-club-puaskan-jakarta.html
TITLE : Two Door Cinema Club Puaskan Jakarta
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/two-door-cinema-club-puaskan-jakarta.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut