Solid AG ‘Ngigau’ Di Album Baru

Jumat, 27 September 2013

Solid AG ‘Ngigau’ Di Album Baru

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/solid-ag-angigaua-di-album-baru.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Solid AG ‘Ngigau’ Di Album Baru : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/solid-ag-angigaua-di-album-baru.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/solid-ag-angigaua-di-album-baru.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Sabtu, 12 Februari 2011 15:23
Kapanlagi.com - Bagi pecinta musik dangdut, nama Solid AG pasti masih lekat dalam ingatan. Meski lama sudah tidak terdengar kabarnya, seniman dangdut yang populer bersama Ine Cynthia pada sebuah hits dangdut Memori Daun Pisang beberapa tahun lalu ini ternyata sudah menyiapkan sesuatu yang baru di tahun 2011 ini.

Sebuah mini album dangdut beraroma reggae dan ska bertitel NGIGAU yang berisi 5 buah lagu dengan hits single Ngigau telah siap untuk bersaing di blantika musik tanah air.

"Pengen sesuatu yang baru dan beda aja di dangdutnya. Soalnya kalau dangdut murni itu agak berat buat promosi. Kita pengen nyerang pangsa anak muda. Dengan dangdut beraroma musik reggae dan ska, berharap nanti bisa promo di tempat-tempat anak band," ujar Solid AG saat acara syukuran album barunya di Mars Studio, Ruko Cempaka Mas, Jakarta Pusat (11/2).

Meredupnya musik dangdut belakangan ini, bagi Solid AG adalah sebuah tantangan untuk lebih kreatif dalam berkarya agar bisa terus bertahan. Buktinya, Meskipun sepi untuk manggung di stasiun televisi, Solid mengaku rutin tampil di berbagai panggung sampai ke luar jawa. Gaya khasnya diakui menjadi jualan yang cukup lumayan bagi pedangdut senior ini.

"Kalau off air masih tetep. Tapi kalau rekaman emang nggak. Album terakhir itu 3 atau 4 tahun yang lalu. Soalnya gak ada produser yang berani memproduseri. Tapi buat saya kalau gak ada dangdut itu gak enak," lanjutnya.

Hit single Ngigau yang sudah menempati chart teratas di beberapa radio dangdut di tanah air, menjadi satu motivasi tersendiri bagi Solid AG dan Bambang Arianto sang produser untuk tetap optimis.

"Percaya diri aja. Dangdut gak ada masalah kok, keong racun aja laku. Kalau ketakutan terus malah kedahuluan orang lain lagi. Yakin masih diterima, karena dangdut masih punya tempat," pungkasnya. (kpl/ato/faj)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/solid-ag-angigaua-di-album-baru.html
TITLE : Solid AG ‘Ngigau’ Di Album Baru
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/solid-ag-angigaua-di-album-baru.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut