"Kenapa saya pilih roti? Karena kita suka roti dan pencinta roti. Yang kedua karena ini adalah roti kesehatan, maka kita mau mengedukasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat. Salah satunya adalah dengan makan roti, karena ini bukan roti biasa, ini roti sehat," ujar Choky Sitohang saat ditemui di Grandopening serta launching New Concept of Hoshi Japanese Healthy Bread di Mal Central Park, Jakarta, Minggu (17/04/2011).
"Ini idenya dari Jepang sana dan akhirnya berkembang, di mana orang sana kalau buat roti nggak pernah pakai pengawet, pewarna apalagi zat-zat lainnya yang kalau dikonsumsi tubuh bisa bahaya. Makanya kita buat ini dari bahan alami," tegasnya.
Bersama dengan kelima teman yang pakar di bidang bisnis makanan, Choky memulai bisnis dengan serius. Dirinya yakin bisnis yang dijalaninya ini akan mendapatkan prospek yang cerah.
"Kalau tidak yakin tidak akan jalan selama setahun ini kan. Sebelumnya kami yakin kita bisa membangun ini semua dengan duduk bersama. Makanya setahun ini sudah ada omset yang baik, ada peningkatan, dan ini membuat kita punya harapan. Kalau dulu mal nya kan sepi jadi kita memang mengalami kekurangan, sampai sekarang mallnya sudah ramai, kita lihat prospek ke depannya juga cerah karena kita punya keunikan pada roti kita dimana umurnya tidak lama, hanya dua hari langsung ganti," cerita Choky.
Choky pun berniat akan melakukan ekspansi dengan melebarkan sayap, membuka cabang baru di Medan dan kota lain, selain empat outlet yang kini beroperasi di Jakarta.
"Ada pastinya ekspansi ke daerah. Rencana kita 3 bulan ke depan, kami akan membangun cabang, dan kota yang akan pilih adalah Medan. Di Jakarta sendiri kita sudah ada 4 outlet. Kenapa Medan? Karena pertama kali prospek bisnis kami, calon investornya dari Medan," pungkas suami Melissa Aryani itu. (kpl/adt/dar)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia