"Rencana lanjut setelah satu tahun dari tahun lalu. Sebab selama ini kami melihat dia cocok dengan produk kami yang ekspresif, dinamis dan enggak punya batasan. Jadi cocok dengan kepribadian, karakteristik dan latar belakang dia. Bukan hanya cantik tapi juga dia bisa jaga imej," ujarnya.
Dilanjutkan, bahwa sebelum terpilih Acha menjadi brand ambassador Matrix, beberapa selebritas juga sempat masuk kategori. Namun pihaknya menilai sosok Acha merupakan orang yang tepat untuk dijadikan duta salah satu produk milik Loreal ini.
"Tiga bulan proses pencarian brand ambassador ini dan dia berhasil menyisihkan pesaing lain dari kalangan selebritas. Selain itu, kami juga mengajukan dia ke Amerika dan ternyata mereka setuju," kata Patricia lagi.
Ditanya soal kriteria yang paling dikedepankan untuk menjadi brand ambassador, dia menyebut kondisi rambut harus sesuai dengan produk.
"Ya, tentunya rambut ya. Selain itu bisa memberikan contoh untuk publik dan itu ada di Acha," pungkas Patricia seraya menambahkan pihaknya lebih berhati-hati menunjuk seseorang sebagai brand ambassador lantaran tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di suatu hari. (kpl/dis/faj)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia