Difitnah, Angelina Sondakh Ucap Alhamdulillah

Kamis, 07 November 2013

Difitnah, Angelina Sondakh Ucap Alhamdulillah

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/difitnah-angelina-sondakh-ucap.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Difitnah, Angelina Sondakh Ucap Alhamdulillah : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/difitnah-angelina-sondakh-ucap.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/difitnah-angelina-sondakh-ucap.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Sabtu, 13 Agustus 2011 06:58
Kapanlagi.com - Sikap positif diperlihatkan artis Angelina Sondakh dalam menyikapi gonjang-ganjing yang menimpanya. Sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Nirwan Amir, Angelina Sondakh sama sekali tidak terpancing mengeluarkan komentar yang memperkeruh keadaan.

"Alhamdullilah katanya kalau difitnah mengurangi dosa. Apalagi di bulan puasa ini saya semakin tegar menghadapi hal-hal semacam demikian. Apalagi membaca sejarah orang-orang yang sukses itu tidak luput dari fitnah-fitnah," uncap Angie ditemui di Taman Cilandak Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bagi Angie, fitnah-fitnah tersebut malah membuat dosa-dosanya hilang. Semua desas-desus tidak sedap tersebut adalah untuk menguji ketahanan imannya.

"Artinya saya yakin bahwa Allah memberikan ini, saya difitnah itu agar supaya dosa saya juga berkurang. Alhamdullilah padahal saya baru muallaf sekitar 3 tahunan lah. Tapi begitu sayangnya allah kepada saya sehingga membiarkan orang memfitnah saya, menjelek-jelekkan saya, itu semua untuk melatih ketahanan dan keyakinan saya kepada Allah dan saya yakin semua ini pasti akan berujung baik," ungkapnya.

Beberapa pihak sempat mengeluarkan isu bahwa kedekatan Angie dengan Nirwan membuat rumah tangga pria tersebut guncang. Angelina Sondakh pun tak mau menanggapi dengan emosi semua itu.

"Astagfirullahallazimmm. Alhamdullilah dapat pahala lagi. Hahaha ya Allah terima kasih. Itu aja, jadi setiap kali saya difitnah saya hanya akan Alhamdullilah. Karena kalau misalkan orangnya tahu kenyataannya pasti saya yakin akan merasa sangat berdosa. Nanti saja lah di akherat kan orang yang menyebar fitnah akan ditanya sama Allah. Saya hanya mengucapkan Terima kasih buat yang memfitnah karena telah mengurangi dosa saya," tutupnya.   (kpl/dis/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/difitnah-angelina-sondakh-ucap.html
TITLE : Difitnah, Angelina Sondakh Ucap Alhamdulillah
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/difitnah-angelina-sondakh-ucap.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut