Leonardo Dicaprio Lebih Suka Peran Yang Rumit

Minggu, 20 Oktober 2013

Leonardo Dicaprio Lebih Suka Peran Yang Rumit

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/leonardo-dicaprio-lebih-suka-peran-yang.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Leonardo Dicaprio Lebih Suka Peran Yang Rumit : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/leonardo-dicaprio-lebih-suka-peran-yang.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/leonardo-dicaprio-lebih-suka-peran-yang.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Sabtu, 17 Desember 2011 18:13
Kapanlagi.com - Ada aktor yang lebih cenderung memilih peran dalam genre action sementara yang lain lebih suka komedi. Buat Leonardo Dicaprio, genre bukanlah sesuatu yang terlalu penting. Yang jauh lebih penting buat aktor kawakan ini adalah tingkat kerumitan dari karakter yang ditawarkan padanya. Semakin rumit, semakin menarik buat Leo.

"Buat saya, naskah yang menarik jauh lebih penting. Saya tidak pernah memilih film karena saya merasa sudah saatnya saya bermain komedi atau fiksi ilmiah atau genre yang lain," ujar Leonardo Dicaprio seperti dikutip dari ContactMusic.com.

Aktor yang terakhir bermain sebagai direktur FBI dalam J. EDGAR ini lebih tertarik pada karakter yang memiliki tingkat kerumitan tinggi. "Saya melakukannya karena saya merasa termotivasi, naskah itu harus bisa menarik perhatian saya, dan bisa membuat saya merasa bisa melakukan sesuatu pada karakter tersebut. Dan saya juga suka karakter yang rumit," lanjutnya lagi.

Sebentar lagi Leonardo DiCaprio bakal bermain dalam film THE GREAT GATSBY yang merupakan remake dari film yang beredar di tahun 1925 yang lalu. Seperti yang terjadi pada J. EDGAR, karakter yang harus diperankan Leonardo dalam film THE GREAT GATSBY juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

"Seperti pada THE GREAT GATSBY, J. EDGAR bisa membuat saya bertanya-tanya, saya jadi tertarik dan ingin mencari tahu lebih banyak lagi soal karakter tersebut. (kpl/cmc/roc)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/leonardo-dicaprio-lebih-suka-peran-yang.html
TITLE : Leonardo Dicaprio Lebih Suka Peran Yang Rumit
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/leonardo-dicaprio-lebih-suka-peran-yang.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut