Demi Kebugaran, Yurike Prastika Berhenti Merokok

Jumat, 18 Oktober 2013

Demi Kebugaran, Yurike Prastika Berhenti Merokok

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/demi-kebugaran-yurike-prastika-berhenti.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Demi Kebugaran, Yurike Prastika Berhenti Merokok : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/demi-kebugaran-yurike-prastika-berhenti.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/demi-kebugaran-yurike-prastika-berhenti.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Rabu, 13 Juli 2011 23:00
Kapanlagi.com - Menjaga kebugaran adalah hal yang sangat penting bagi setiap manusia. Bintang film Yurike Prastika pun mulai menjaga kebugarannya sejak usia 30 tahun. "Karena di usia seperti itu, perempuan udah mulai sakit. Sehat itu mahal," ujarnya.

Dijumpai di kantor MD Entertainment, Tanah abang, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (13/7), artis cantik ini mengaku gila olahraga. "Jadi di umur segini bisa dibilang badan saya cukup bagus. Saya tiap hari senam. Saya senam dari 2009, sekarang seminggu 2-3 kali. Yah saya tau dirilah, nggak bisa dengan kondisi kayak gini (sibuk)," ungkapnya.

Membuka sanggar senam, Yurike sendiri sempat menjadi instruktur. "Saya pengen saat saya tua badan saya sehat, terawat, bagus. Saya punya cita-cita, kalau saya tua, saya tetep cantik dan eksis," tambahnya.

Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan, Yurike menghindari bahan-bahan kimia. "Nggak mau sedot lemak. Tapi maunya yang alami, minum jus, olahraga, perawatan, dan lain-lain," ujarnya. Sedangkan untuk menjaganya, Yurike menghindari keluar malam, alkohol dan rokok.

Yurike mengaku berhenti merokok setelah 22 tahun mengonsumsinya. "Dengan saya tidak merokok, bibir saya tidak item, badan saya seger, tidur cepet dan enak. Berhenti itu dari diri saya sendiri. Saya ke gym, karena di gym nggak boleh ngerokok. Saya nggak boleh kalah sama diri saya sendiri," imbuhnya. (kpl/ato/dew)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/demi-kebugaran-yurike-prastika-berhenti.html
TITLE : Demi Kebugaran, Yurike Prastika Berhenti Merokok
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/demi-kebugaran-yurike-prastika-berhenti.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut