Okie Agustina Takut Operasi Keperawanan

Senin, 30 September 2013

Okie Agustina Takut Operasi Keperawanan

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/okie-agustina-takut-operasi-keperawanan.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Okie Agustina Takut Operasi Keperawanan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/okie-agustina-takut-operasi-keperawanan.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/okie-agustina-takut-operasi-keperawanan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Minggu, 26 Juni 2011 07:04
Kapanlagi.com - Operasi keperawanan yang dilakukan oleh artis Dewi Perssik sempat membuat heboh banyak pihak. Mantan istri Pasha Ungu yaitu Okie Agustina pun mengatakan bahwa ia tak ada keinginan untuk melakukan operasi keperawanan karena takut.

"Nggak ada keinginan, takut, kalo udah janda ya udahlah janda, gue pernah nglahirin jadi kalau calon suami udah tahu ya harus nerima dong, gue nggak mau jadi orang lain, tidak perlu. Kan statusnya udah tahu," ucap Okie Agustina ditemui di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/11).

Alasan wanita ini takut menjalani operasi disebabkan ia khawatir dengan efek samping di masa yang akan datang. "Mungkin sekarang bagus, tapi kan ke depannya kita gak tahu efeknya," katanya.

Selain tentang operasi keperawanan Dewi Perssik, perhatian masyarakat juga sempat terarah kepada operasi implan yang dilakukan oleh Melinda Dee. Bagi Okie, operasi implan adalah buang-buang uang.

"Jujur kalo gue aja masih nyari duit, jadi agak wasting money. Beli aja tuh (maaf. pantat palsu) ada kan tuh yang palsu," tuturnya.

Selain itu Okie mengatakan bahwa ia cukup percaya diri dengan tubuhnya. Setelah melahirkan tiga orang anak, bentuk tubuhnya masih belum banyak berubah.

"Minder sih nggak, gue cukup bangga dengan badan gue, gue cukup bersyukurnya sudah melahirkan tiga anak tapi badan gue masih segini terus. Jadi pas gue married jadi nggak perlu ditambah-tambahin," tutupnya. (kpl/gum/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/okie-agustina-takut-operasi-keperawanan.html
TITLE : Okie Agustina Takut Operasi Keperawanan
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/okie-agustina-takut-operasi-keperawanan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut