'DILEMA' Angkat Sisi Gelap Jakarta

Sabtu, 18 Agustus 2012

'DILEMA' Angkat Sisi Gelap Jakarta

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/08/dilema-angkat-sisi-gelap-jakarta.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : 'DILEMA' Angkat Sisi Gelap Jakarta : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/08/dilema-angkat-sisi-gelap-jakarta.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/08/dilema-angkat-sisi-gelap-jakarta.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Kamis, 30 Juni 2011 19:01 | Tag: Dilema The Movie
Kapanlagi.com - Film DILEMA merupakan proyek prestisius rumah produksi WGE, milik artis Wulan Guritno. Selain karena menjadi karya pertama, film ini juga berbeda dengan film yang lain. Saat berkunjung ke kantor WGE, Kamis (22/6) KapanLagi.com® beruntung karena bisa bertemu empat sutradara yang akan mengarahkan film ini.

Â"Kita ada lima sutradara lima cerita, lima cerita ini kita bikin jadi satu kesatuan. Saling menyambung, jadi kisahnya ada pada titik yang tidak bisa dipisahkan. Bukan seperti cerita pendek lima buah gitu,Â" ungkap sutradara Rhinaldi Puspoyo.

Selain Aldi, - panggilan untuk Rhinaldi Puspoyo, ada empat nama lain yakni Robbert Ronni, Adilla Dimitri, Robby Ertanto Soedikam dan Tio Setyoso yang saat itu berhalangan hadir.

Â"Dilema ini menggambarkan sisi gelapnya Jakarta. Kehidupan crime live dan underground activity. Kayak gambler, drug culture yang sangat bahaya buat anak muda, kejahatan berencana, tentang tokoh garis keras, dari sisi polisinya kita pengin lebih objectif memandang mereka. Bahwa meskipun citranya jelek, kita yakin tidak semua polisi itu jelek, masih ada banyak polisi yang memiliki hati nurani,Â" tambah Robert Roni.

Robert Roni sendiri akan mengarahkan pada cerita The Gambler, sementara Tio Setiyoso pada Rendezvous, Adilla Dimitri akan mengarahkan The Officer, The Big Boss menjadi bagian Rhinaldi Puspoyo dan sementara Robby Ertanto Soedikam akan mengarahkan segmen tersendiri yang masih dirahasiakan.

Salah satu cerita dan tokoh dari kelima di atas akan menjadi penghubung setiap rangkaian cerita itu. Roy Marten yang menjadi pemeran utama di Big Boss akan ada di keseluruhan cerita.

Â"Roy Marten akan ada di keseluruhan cerita sebagai penghubung. Pemain lain adalah Jajang C. Noer, Reza Rahardian, Baim Wong, Winky Wiryawan, Pevita E Pearce dan banyak lagi,Â" kata.  (kpl/uji/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/08/dilema-angkat-sisi-gelap-jakarta.html
TITLE : 'DILEMA' Angkat Sisi Gelap Jakarta
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/08/dilema-angkat-sisi-gelap-jakarta.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

1 komentar:

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut