Ultah 25 Tahun, Momentum Astrid Tiar Maknai Hidup

Kamis, 19 Januari 2012

Ultah 25 Tahun, Momentum Astrid Tiar Maknai Hidup

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/01/ultah-25-tahun-momentum-astrid-tiar.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Ultah 25 Tahun, Momentum Astrid Tiar Maknai Hidup : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/01/ultah-25-tahun-momentum-astrid-tiar.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/01/ultah-25-tahun-momentum-astrid-tiar.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Selasa, 12 Juli 2011 18:21 | Tag: Ulang Tahun Selebritis
Kapanlagi.com - Usia 25 tahun, adalah waktu yang tepat untuk artis Astrid Tiar menyadari makna hidup dengan membantu sesama. Bintang film MEJENG CINTA itu, memilih usia 25 tahun, pada hari ulang tahunnya sebagai momentum untuk memaknai hidup dengan membantu orang lain.

Wanita yang memiliki nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini, mengaku pemikiran untuk membantu orang lain sudah lama tercetus dalam dirinya.

"25 tahun, semoga lebih bermakna, apa yang diberikan hari ini, aku mensyukurinya. Beda banget dari ulang tahun sebelumnya kepingin harus ini dan itu. Kalau di usia 25 tahun aku ingin hidup aku lebih bermakna dan hikmah buat orang lain. aku ingin di catat dalam diary aku, siapa-siapa yang aku bantu dan aku buat bahagia, jadi di hari tua nanti aku lebih bermakna aja," ujar Astrid saat dihubungi KapanLagi.com® melalui ponselnya, Selasa (12/7)

Gaya hidup seorang selebritis yang hingar bingar juga menjadi ilham Astrid, memahami arti hidupnya. Kejadian nyata yang di alami Astrid, setelah melihat teman-teman artisnya, yang memaknai hidup dengan gemerlap dunia entertaint memacu dirinya untuk berbuat sesuatu dalam hidupnya.

"Aku gak mau seperti mereka. Kenapa Tuhan memperkerjakan aku sekarang menjadi presenter musik, model dan masih bekerja di dunia entertaint. Aku mau gak mau hidup aku hinggar bingar dan sudah tua baru membaur. Melihat fenomena sekarang, aku melihat perjalanan hidup teman-temanku tidak menyadari hidup, benar-benar nyata sekali. Aku di situ tetap pekerja di entertaint dan peduli dengan lingkungan," kata Astrid.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, mantan kekasih Eross Sheila On 7 ini, merencanakan akan membuat sebuah panti jompo dan mencoba mengasuh beberapa anak dari panti asuhan.

"Untuk jangka panjang aku ingin membuat panti jompo, untuk kedepannya aku mencoba ingin anak asuh dari sebuah yayasan," tutup Astrid.  (kpl/buj/faj)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/01/ultah-25-tahun-momentum-astrid-tiar.html
TITLE : Ultah 25 Tahun, Momentum Astrid Tiar Maknai Hidup
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2012/01/ultah-25-tahun-momentum-astrid-tiar.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut