Chris Laurent Curhat Film Pertamanya

Rabu, 06 Juli 2011

Chris Laurent Curhat Film Pertamanya

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/07/chris-laurent-curhat-film-pertamanya.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Chris Laurent Curhat Film Pertamanya : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/07/chris-laurent-curhat-film-pertamanya.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/07/chris-laurent-curhat-film-pertamanya.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Rabu, 06 Juli 2011 13:10
Kapanlagi.com - Terbiasa melakoni peran di sebuah sinetron, tak lantas membuat aktor muda, Chris Laurent menyerah begitu saja. Begitu mendapat peran utama dalam film MILLI & NATHAN, Chris menyambutnya dengan sangat antusias. Meski begitu, bukanlah pekerjaan mudah bagi Chris, yang selama ini banyak menghabiskan bakat aktingnya dalam sinetron.

"Hmmm seru banget ya, dan ternyata bikin film itu nggak gampang ya dibandingkan sinetron atau FTV. Karena sinetron kan biasanya emang punya target deadline kan harus kejar tayang. Kalau ini sih santai tapi benar-benar detail, dan kadang harus take berkali-kali terus, biar dapat yang mana paling bagus. Dan gue belum pernah sih ngerasain yang namanya reading naskah selama satu bulan, udah gitu musti tes cam dulu," kata Chris saat diwawancarai di kantor KapanLagi.com®, beberapa waktu lalu.

Menjadi pemeran utama di film MILLI & NATHAN, bukanlah semata-mata menjadi alasan dan pertimbangan Chris untuk menerima tawaran bermain di film ini. Bagi Chris, ini adalah pengalaman yang sangat menantang dirinya, untuk bisa lebih lagi dalam mengeksplorasi kemampuan aktingnya.

"Jadi waktu itu pas lagi casting itu gue disuruh baca 1 scene aja. Tapi kan kadang kita suka lama nunggu, jadi nggak sengaja, gue baca aja dari awal sampe akhir. Trus tahu-tahu Mas Hanny (sutradara, red), langsung minta gue join. Maksudnya suatu pengalaman aja buat gue, dan juga pengalaman baru, bisa kerja sama sama Mas Hanny untuk syuting bareng, jadi coba lah ambil kesempatannya," tambahnya.

Film yang disutradarai oleh Hanny R Saputra ini adalah sebuah kisah cinta remaja yang berawal dari pertemanan. Dalam film ini, Chris beradu akting dengan aktris cantik Olivia Lubis Jensen. Lalu, kesulitan apa yang paling berarti, yang dihadapi Chris selama proses syuting?

"Di sini gue harus bisa berubah fase dari masa sekolah, ke masa kuliah, terus ke masa kerja gitu, karena kita kan take scenenya loncat loncat. Bisa paginya scene kuliah, trus ntar malamnya ada scene kerja, nggak berurutan. Harus bisa pindah-pindah karakter, lumayan sulit sih, hahaha," ucap Chris.    (kpl/ben/boo)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/07/chris-laurent-curhat-film-pertamanya.html
TITLE : Chris Laurent Curhat Film Pertamanya
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/07/chris-laurent-curhat-film-pertamanya.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut