Olivia Jensen Jadi Boss Geng Motor

Rabu, 15 Juni 2011

Olivia Jensen Jadi Boss Geng Motor

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/olivia-jensen-jadi-boss-geng-motor.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Olivia Jensen Jadi Boss Geng Motor : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/olivia-jensen-jadi-boss-geng-motor.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/olivia-jensen-jadi-boss-geng-motor.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Selasa, 14 Juni 2011 22:35
Kapanlagi.com - Aktris Olivia Jensen Lubis membintangi film THE TARIX JABRIX 3. Dalam film ini, Olivia pun berperan sebagai pemimpin geng motor. Tak ayal, Olivia pun harus belajar naik motor trail yang lain dari kebanyakan motor.

"Dengan waktu seminggu aku berusaha sebaik mungkin untuk mengendalikan motor itu. Belajarnya enggak yang matic, langsung manual, karena motor trail itu manual kan. Aku seorang jenderal, terus pintar naik motor, orangnya juga cool," ujar Olivia ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/6).

Tak hanya piawai naik motor, dara kelahiran Denmark tersebut juga harus menambah panjang rambutnya untuk membentuk karakter. Berambut panjang dan mengenakan helm di waktu panas jadi tantangan tersendiri baginya.

"Rambut aku belum total panjang, jadi ada extensionnya juga. Aku harus tahan, karena capek juga pake rambut palsu harus pake helm, disisir biar tetap kelihatan cantik walaupun galak, dan ada keceburnya juga," jelas Olivia.

Peran tersebut telah lama diidamkan Olivia. Karenanya meskipun menemui banyak kesulitan, ia tetap gembira. Ia juga sempat dilarang sang ibunda untuk belajar naik motor. Namun akhirnya sang bunda pun luluh dan menyetujui peran yang dilakoni Olivia.

"Aku bilang ke mamah, 'enggak kok mah, karena ada safety-nya', dan alhamdulillah akhirnya boleh," pungkasnya.    (kpl/adt/bun)




---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/olivia-jensen-jadi-boss-geng-motor.html
TITLE : Olivia Jensen Jadi Boss Geng Motor
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/olivia-jensen-jadi-boss-geng-motor.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut