Bjah Optimis Kinetik Band Bisa Sukses

Selasa, 28 Juni 2011

Bjah Optimis Kinetik Band Bisa Sukses

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/bjah-optimis-kinetik-band-bisa-sukses.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Bjah Optimis Kinetik Band Bisa Sukses : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/bjah-optimis-kinetik-band-bisa-sukses.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/bjah-optimis-kinetik-band-bisa-sukses.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Rabu, 29 Juni 2011 06:05
Kapanlagi.com - Mantan vokalis The Fly, Bjah, merasa optimis dengan band asuhannya, Kinetik band. Menurutnya, band yang dibentuk pada tahun 2009 itu memiliki perbedaan dengan band-band lainnya. Dalam bermusik, Kinetik banyak dimasuki unsur-unsur musik modern.

"Kita ini bisa dibilang tidak dibatasi oleh Bjah, kita banyak masukin unsur modern. Karena kita ingin tampil beda saja dengan single Pecundangi Kamu. Bjah banyak ikut bantu kita, dia sebagai mentor. Dulu liat dia ngeband dan kita suka dan sekarang dia share ilmunya ke kita," ujar Josh Maramis, gitaris Kinetik, saat ditemui di OB Kitchen Cafe, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (26/6).

Hal tersebut pun diakui oleh Bjah. Menurutnya, dalam waktu dekat ini, dirinya akan ikut mendampingi promo tur grup band Kinetik. Usai promo tur ini, rencananya, dirinya akan membuatkan album untuk Kinetik.

"Saat ini kita kan baru punya single dan lagi nyiapin album. Kalau tur ini sudah kelar kita akan mulai mengerjakan album dan video klip. Syuting klipnya juga nanti bareng," ujar Bjah.

Untuk persiapannya sendiri, band yang memiliki personil Alze (vokal), Dimas (synth & loop), Josh Maramis (gitar), Guggie (gitar), Joddy (bass), Fikri Budi (drum) telah melakukan beberapa persiapan.

"Tur ini memang hal yang baru buat saya, karena dulu kalau mau tur cuma ikut saja. Tapi kalau sekarang saya nyiapin sendiri untuk semuanya. Jadi di sini kebersamaan akan diuji. Kemarin sudah terbukti waktu tur Sumatra, kita excited banget sama tur ini. Semoga lagu Bjah dan Kinetik bisa diterima," tandas Bjah.

"Kalau Kinetik memang harus mempersiapkan fisik dan vitamin. Bjah juga banyak minta nggak boleh begadang, jangan keluar malem dulu," ujar Alze, sang vokalis.

Lalu, apa yang menjadi harapan Bjah dan Kinetik di dunia musik tanah air?

"Harapannya nggak muluk-muluk lah, harapan kita ingin mewarnai lagi musik di Indonesia. Jadi apa yang dikasih Tuhan, kita syukuri dan baik buat orang lain. Kalau dari segi materi, yang penting kita puas. Tujuannya ngasih pilihan lagi warna musik lagi," pungkas Bjah(kpl/adt/bun)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/bjah-optimis-kinetik-band-bisa-sukses.html
TITLE : Bjah Optimis Kinetik Band Bisa Sukses
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/bjah-optimis-kinetik-band-bisa-sukses.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut