Raffi Ahmad: Urusan Yuni Mama Tak Pernah Marah

Sabtu, 01 Januari 2011

Raffi Ahmad: Urusan Yuni Mama Tak Pernah Marah

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/01/raffi-ahmad-urusan-yuni-mama-tak-pernah.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Raffi Ahmad: Urusan Yuni Mama Tak Pernah Marah : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/01/raffi-ahmad-urusan-yuni-mama-tak-pernah.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/01/raffi-ahmad-urusan-yuni-mama-tak-pernah.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Selasa, 21 Desember 2010 15:52 | Tag: Selebritis Pacaran
Kapanlagi.com - Soal hubungannya dengan Yuni Shara, presenter Raffi Ahmad mengaku tidak pernah dipersoalkan oleh mamanya. Sang mama seolah percaya pada dirinya untuk mengambil keputusan terbaik.

"Urusan sama Yuni mama nggak pernah marah, intinya mama itu menghargai hak-hak saya selama saya nggak mengganggu orang lain, karena mama yakin saya bisa mempertanggungjawabkan apa yang saya lakukan," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12).

"Saya juga sama adik saya sering dibilangin harus akur dan banyak ngalah. Jadi kalau ada berita saya pernah berantem gede sama mama itu nggak tahu berita dari mana," sambungnya.

Raffi pernah ditanya-tanya kapan akan menikah oleh sang mama, namun tetap keputusan ada pada dirinya. Sang mama tidak bermaksud memaksa untuk segera menikah, tapi hanya sekedar menanyakan.

"Emang saya suka ditanyain mau nikahnya kapan, ya walaupun umur saya baru masuk 24 tapi mama sering nanyain nikahnya. Walaupun menanyakan tapi nggak pernah maksa untuk cepat, membebaskan pada saya," terangnya.

Raffi sendiri belum menargetkan pernikahan pada 2011 mendatang. Namun harapannya pernikahan itu terjadi sekali dalam hidupnya, dan dipertahankan samapai akhir hayat. Hubungannya dengan Yuni masih akan dilalui secara santai.

"Saya tahu Yuni pernah gagal 2 kali, saya nggak mau menikah gagal, saya mau nikah pertama dan terakhir. Nggak harus buru-buru, Yuni juga nggak buru-buru, kalau sudah waktunya kita pasti akan menikah, saya nggak pernah maksa, dia juga nggak buru-buru," pungkasnya.    (kpl/hen/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/01/raffi-ahmad-urusan-yuni-mama-tak-pernah.html
TITLE : Raffi Ahmad: Urusan Yuni Mama Tak Pernah Marah
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/01/raffi-ahmad-urusan-yuni-mama-tak-pernah.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut