Naysila Mirdad Berantem Sama Preman!

Jumat, 01 November 2013

Naysila Mirdad Berantem Sama Preman!

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/naysila-mirdad-berantem-sama-preman.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Naysila Mirdad Berantem Sama Preman! : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/naysila-mirdad-berantem-sama-preman.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/naysila-mirdad-berantem-sama-preman.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Senin, 10 Oktober 2011 11:34
Kapanlagi.com - Perannya dalam sinetron berjudul DEWA kali ini memang bisa dibilang beda. Kalau sebelumnya Naysila Mirdad lebih sering berperan sebagai gadis yang anggun dan feminim, kali ini dia harus berperan sebagai sosok tomboy yang hobi berkelahi.

Akting sebagai tokoh Dewa yang memang tomboy ini memang tergolong baru bagi Nay. Namun putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini justru menganggap hal ini sebagai tantangan. Dia sangat optimis mampu memerankan tokoh tersebut dengan baik.

"Adaptasi. Belajar galak, aku baca skripnya, aku bayangkan karakter Dewa seperti apa. Bentuk ketomboyan seperti apa. Pelan-pelan belajar," ungkap Nay saat ditemui di lokasi Syuting DEWA, Jalan Sepat no 77, Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Nay juga mengungkapkan berbagai tantangan yang harus dihadapinya untuk memerankan tokoh Dewa. Dia mengaku harus melakoni adegan berkelahi dengan preman dan naik motor trail besar yang sepertinya susah untuk dikendarainya sendiri. Hal itu sangat berbeda dengan kehidupan Nay sehari-hari.

"Naik motor trail, berantem sama preman. Terus si Dewa ini kalau marah nonjok samsak. Pengalaman seru banget. Biasanya aku hanya diboncengin, sekarang aku yang pegang setir dan pegang kendali," ungkapnya.

Namun Nay tidak perlu takut untuk melakoni adegan naik motor besar sendirian. Pasalnya, keamanan Nay sangat terjamin karena motor yang dikendarainya tidak dikemudikannya sendiri melainkan ditarik dengan mobil.

"Kalo dibilang takut sih nggak, soalnya motor trailnya ditarik pake troli. Ditarik pake mobil. Heehe," pungkasnya.     (kpl/gum/ris)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/naysila-mirdad-berantem-sama-preman.html
TITLE : Naysila Mirdad Berantem Sama Preman!
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/11/naysila-mirdad-berantem-sama-preman.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut