Titi Sjuman Pilih Musik dan Film

Rabu, 23 Oktober 2013

Titi Sjuman Pilih Musik dan Film

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/titi-sjuman-pilih-musik-dan-film.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Titi Sjuman Pilih Musik dan Film : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/titi-sjuman-pilih-musik-dan-film.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/titi-sjuman-pilih-musik-dan-film.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Kamis, 26 Mei 2011 06:20
Kapanlagi.com - Multitalenta, itulah satu kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Titi Sjuman. Sebagai seorang bintang film, wanita ini pun kerap didapuk mengisi soundtrack bersama sang suami. Demikian, dari dua karir tersebut, sebagai musisi dan pemain film, Titi tak mau meninggalkan satu di antaranya.

"Dua-duanya, musik sama film berkaitan. Apalagi scoring film, kita bikin musik buat film, scoring juga main filmnya. Itu kan berdekatan sekali. Dulu pernah saya nggak main, tapi kita datang ke lokasi untuk mendapatkan feel-nya. Alangkah indahnya kalau kita juga survey. Itu bagi saya enak banget. Kalau abis syuting, dapat mood musik apa, pasti bisa keangkat. Kalau saya sih, merasa cocok dan ok, jalanin," ucap Titi Sjuman ditemui di Jl. Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (25/5).

Sebagai seorang yang harus berkecimpung di dunia hiburan, tentu Titi Sjuman dituntut untuk selalu tampil prima. Namun demikian, wanita cantik ini mengaku tidak menyukai penampilan yang terlalu berlebihan.

"Saya sih orangnya biasa-biasa aja. penampilan itu nggak harus perfect. semua normal-normal aja. Kayak gini sebenarnya bukan Titi Sjuman ya, agak berat kalau kayak gini. Perawatan se-alami dan se-natural mungkin. Kecuali ada kebutuhan tertentu untuk saya make-up yang lebih, ok. Tapi sehari-hari hampir nggak pernah bedakan. saya menjaga kealamian badan saya aja," ungkapnya. (kpl/hen/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/titi-sjuman-pilih-musik-dan-film.html
TITLE : Titi Sjuman Pilih Musik dan Film
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/titi-sjuman-pilih-musik-dan-film.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut