Sigi Wimala Pilih Urus Anak Sendiri

Jumat, 04 Oktober 2013

Sigi Wimala Pilih Urus Anak Sendiri

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-pilih-urus-anak-sendiri.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Sigi Wimala Pilih Urus Anak Sendiri : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-pilih-urus-anak-sendiri.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-pilih-urus-anak-sendiri.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Rabu, 26 Januari 2011 11:59
Kapanlagi.com - Artis Sigi Wimala dengan sang suami Timo Tjhajanto memilih mengurus sendiri anak pertamanya, Maxine Sarah (10) dibanding mempercayakan pada baby sitter. Meski sama-sama sibuk, Sigi mengaku masih memiliki kesepakatan untuk mengurus anak semata wayangnya itu.

"Kebetulan suami kan sutradara bukan kantoran, enak untuk ngatur waktunya. Memang kita nggak mau pakai jasa baby sitter karena pengennya dia nempel sama aku terus dan nggak mau sama orang lain," ungkap Sigi Wimala ditemui di acara syukuran acara Just Dance, di Studio Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (25/1).

"Tapi aku dibantu sama mama dan kakak ipar, kalau lagi sibuk aku nitip ke mama. Tapi kalau makan sama aku kalau sama suami suka nggak mau. Aku kalau bukan kerjaan jarang banget untuk ke luar rumah," ujarnya menambahkan.

Kakak kandung Agni Pratistha ini mengakui jika sebisa mungkin tidak akan ketinggalan moment tumbuh kembang sang anak. Bersama sang suami, dirinya rutin mengabadikan setiap moment, baik lewat video maupun foto.

"Sejauh ini nggak pernah ketinggalan, semoga saja nggak. Kan aku pengin tahu saat-saat dia mempelajari hal baru. Dan aku selalu mendokumentasikan, karena kapan lagi moment berharga banget. Bentuk dokumentasinya, video dan foto. Mau nggak mau harus direkam," ujarnya.

Sejauh ini perkembangannya sudah seperti apa? "Sekarang sudah bisa berdiri walaupun masih pegangan, maunya dititah, sudah bisa ngoceh mama-mama. Lagi lucu-lucunya, capek juga harus ngikutin ke mana dia mau," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-pilih-urus-anak-sendiri.html
TITLE : Sigi Wimala Pilih Urus Anak Sendiri
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-pilih-urus-anak-sendiri.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut