Sigi Wimala: Hidup Sehat Itu Murah

Senin, 07 Oktober 2013

Sigi Wimala: Hidup Sehat Itu Murah

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-hidup-sehat-itu-murah.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Sigi Wimala: Hidup Sehat Itu Murah : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-hidup-sehat-itu-murah.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-hidup-sehat-itu-murah.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Rabu, 24 Agustus 2011 22:05
Kapanlagi.com - Kesehatan penting artinya agar semua kegiatan yang kita jalani bisa dilakukan dengan lancar. Untuk menjaga kesehatan diri dan juga sang anak yang masih bayi, Sigi Wimala pun mengurangi jajan.

"Pertama jangan jajan, itu maksudnya kalo bisa makan di rumah kenapa ga di rumah aja. Kita kan tau apa yang kita masak dan secara financial juga lebih wise-lah. Sekarang uang yang kita gunain untuk jajan di luar itu setelah kita itung-itung itu lumayan untuk ditabung," ucap Sigi Wimala ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jl Gereja Theresia No. 29, Senin (22/08).

Selain itu olahraga dengan rutin dan memperbanyak minum air putih akan sangat membantu untuk menjaga tubuh agar tetap dalam kondisi prima. Prinsip yang dipegang oleh Sigi adalah hidup sehat itu murah.

"Terus olahraga apa aja yang kita suka, kita buat itu sebagai sebuah rutinitas. Banyak minum air mineral terus. Sebenarnya hidup sehat itu murah kok, murah untuk sekarang dan ke depannya karena kalau kita sakit jatuhnya malah mahal banget," ungkapnya.

Untuk olahraga ini Sigi bisa dikatakan orang yang cukup aktif. Hampir setiap hari ia menyempatkan diri untuk jogging. Satu tempat favorit yang kerap ia kunjungi adalah Ragunan.

"Bisa lari tiap hari, kadang satu hari full dalam seminggu. Kalo bisanya di treatmill ya di situ aja, tapi kalo sempet di ragunan, di ragunan itu enak banget untuk lari dan murah masuknya 4 ribu," tutupnya. (kpl/gum/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-hidup-sehat-itu-murah.html
TITLE : Sigi Wimala: Hidup Sehat Itu Murah
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-hidup-sehat-itu-murah.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut