Robbie Williams: Aku Seorang Komunis!

Kamis, 31 Oktober 2013

Robbie Williams: Aku Seorang Komunis!

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/robbie-williams-aku-seorang-komunis.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Robbie Williams: Aku Seorang Komunis! : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/robbie-williams-aku-seorang-komunis.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/robbie-williams-aku-seorang-komunis.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Jum'at, 29 Juli 2011 14:31
Kapanlagi.com - Bisa dibilang, seorang selebriti jarang mengungkapkan pendapatnya dalam hal politik. Namun tidak bagi Robbie Williams. Penyanyi ini dengan enteng menyatakan bahwa dirinya adalah seorang komunis!

Walau dirinya mendukung gerakan politik yang membela warga kelas bawah berdasarkan kesetaraan milik ini dibandingkan kapitalisme, Robbie jadi merasa dilema karena dirinya juga tak bisa menahan diri untuk membeli sebuah mobil Rolls Royce.

"Konspirasi kapital? Aku mendukungmu. Sistem ini ditakdirkan untuk meledak, dan kurasa takkan lama lagi. Tapi kalau kita bisa punya sistem komunis yang memungkinkan pekerjaan tanpa korupsi, aku lebih mendukung. (Tapi), Rolls Royce Phantom adalah simbol pamungkas (paling tidak untukku) untuk keinginan konsumtif kita. Omong kosong kalau kita memisahkannya. Kita berada di titik yang rawan, kawanku. Kencangkan ikat pinggang karena kita berada di jalan berbau. Aku adalah seorang sosialis kapitalis!" tulis Williams dalam blognya.

Lewat blognya, personil Take That ini juga meminta para fans untuk memutuskan apakah pantas jika dirinya membeli mobil mewah seharga £300,000 atau tidak. "Aku sedang punya masalah dengan Rolls Royce Phantom sekarang, sebenarnya sudah selama beberapa tahun terakhir, jujur saja. Aku ingin membelinya! Tapi aku jadi memikirkan kalian dan apa yang akan kalian pikirikan tentangku. Ini akan jadi pameran kekayaan yang sangat vulgar. Jadi kurasa lebih baik meminta ijin kalian dulu. Ayo voting, kalau mayoritas dari kalian memperbolehkannya, maka aku akan memanjakan diriku. Kalau tidak, ya tidak jadi, serius," pungkasnya. (cmc/mae)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/robbie-williams-aku-seorang-komunis.html
TITLE : Robbie Williams: Aku Seorang Komunis!
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/robbie-williams-aku-seorang-komunis.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut