Poppy Bunga Merasa Seksi Pakai Tato

Senin, 21 Oktober 2013

Poppy Bunga Merasa Seksi Pakai Tato

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/poppy-bunga-merasa-seksi-pakai-tato.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Poppy Bunga Merasa Seksi Pakai Tato : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/poppy-bunga-merasa-seksi-pakai-tato.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/poppy-bunga-merasa-seksi-pakai-tato.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Kamis, 20 Januari 2011 14:23
Kapanlagi.com - Bagi seorang penggemar tato mungkin ada keasyikan tersendiri saat kulit beradu dengan jarum tato. Sakit yang dirasakan terbayarkan dengan gambar bagus yang menghias di kulit. Mungkin hali ini yang dirasakan oleh artis cantik Poppy Bunga meski telah diperingatkan kakaknya serta berjanji untuk tidak menambah tatonya. Namun Poppy cukup bandel juga dengan berkeinginan untuk menambah tato lagi.

"Pas pertama kali bikin sama kakak dan di situ kakak ngingetin aku, kamu jangan buat lagi, ya dan aku jelasin karena aku pengen. Padahal aku janji kagak bakal tambah lagi tapi aku pengen banget bikin lagi," paparnya saat ditemui di studio XXI, Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (19/1).

Poppy menuturkan bahwa dia menato tubuhnya bukan karena ingin diperlihatkan ke orang lain. Namun untuk dinikmati sendiri serta merasa seksi dengan menggunakan tato.

"Aku pengen nikmatin sendiri aja bukan untuk pamer ke orang-orang kalau aku punya tatto dan ada satu hal yang menonjol dari aku dan satu bukti jadi seksi aja," ujarnya.

Stigma masyarakat yang melekat bahwa orang yang bertato identik dengan orang bandel dan nakal tidak dihiraukan oleh Poppy. Dia menuturkan bahwa tidak semua orang bertato seperti itu, bahkan kebalikannya orang yang berdandan baik-baik belum tentu hatinya baik.

"Orang pakai jilbab saja belum tentu baik. Banyak orang yang pakai tanktop tapi hatinya berjilbab dan bukan karena orang tatoan, merokok itu bandel," tukasnya.  (kpl/adt/faj)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/poppy-bunga-merasa-seksi-pakai-tato.html
TITLE : Poppy Bunga Merasa Seksi Pakai Tato
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/poppy-bunga-merasa-seksi-pakai-tato.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut