Pencipta Lagu 'Andai Aku Jadi Gayus' Diteror

Selasa, 15 Oktober 2013

Pencipta Lagu 'Andai Aku Jadi Gayus' Diteror

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/pencipta-lagu-andai-aku-jadi-gayus.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Pencipta Lagu 'Andai Aku Jadi Gayus' Diteror : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/pencipta-lagu-andai-aku-jadi-gayus.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/pencipta-lagu-andai-aku-jadi-gayus.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Minggu, 23 Januari 2011 12:45
Kapanlagi.com - Lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan ciptaan Bona Paputungan memiliki lirik yang kritis dan menyuarakan jeritan suara hati masyarakat di mana mereka tidak lagi bisa merasakan keadilan. Beberapa waktu lalu, ketika lagu tersebut mulai heboh di youtube, pencipta lagu ini mengaku mendapat teror dari pihak yang tak dikenal.

"Setelah ribut di youtube, saya langsung didatangi media. Saya kaget, di youtube dari pagi ya? Iya. Itu sekarang jumlahnya sudah ratusan ribu. Setengah 12 wartawan datang, eh kau berangkat ke Jakarta wawancara di TV (Metro TV dan TV One). Tiket kita sediakan semua. Tidak lama kemudian telepon teror masuk. Sebenarnya saya takut ke sini. Wah, jangan-jangan sampai di Bandara ada apa-apa. Pas diwawancara, telepon masuk. Langsung ngancam. Kebetulan lagi di take visualnya. Terekam. Saya sama keluarga tidak dikasih berangkat. Tapi saya enggak enak, tiket sudah ada. Jangan kamu bahaya nanti. Sudahlah Mi, kita serahkan ke Yang Maha Kuasa. Saya mohon doa, Alhamdulillah sampai sekarang saya sehat-sehat aja," ucapnya ketika dihubungi via telepon, Selasa (18/1) malam.

Bona sempat ketakutan ketika diteror oleh orang tersebut. Terlebih karena pihak yang meneror mengancam bakal mencomotnya. Namun ia memberanikan diri untuk tetap menerima wawancara dari media tersebut.

"Kamu Bona Paputungan ya? Iya. Kamu yang ciptakan lagu Andai Aku Gayus itu? Kamu tahu tidak dampak dari kau buat lagu itu? E, saya tidak tahu. Kamu nonton tv sekarang. Saya bilang, saya tidak lagi nonton TV pak. Kamu sudah menghebohkan Nusantara ini. Jadi siap-siap aja, 15 menit lagi kamu akan saya comot. Saya pasrah, cuma keluarga saya tidak tahu apa-apa. Tidak ada maksud apa-apa saya buat lagu ini. Intinya setelah keluar dari penjara, saya masih diterima di masyarakat," tutupnya.(kpl/adt/sjw)

      


---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/pencipta-lagu-andai-aku-jadi-gayus.html
TITLE : Pencipta Lagu 'Andai Aku Jadi Gayus' Diteror
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/pencipta-lagu-andai-aku-jadi-gayus.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut