Mulan Jameela Disiplin Soal Anak

Jumat, 11 Oktober 2013

Mulan Jameela Disiplin Soal Anak

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/mulan-jameela-disiplin-soal-anak.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Mulan Jameela Disiplin Soal Anak : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/mulan-jameela-disiplin-soal-anak.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/mulan-jameela-disiplin-soal-anak.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Selasa, 17 Mei 2011 15:45 | Tag: Kasus-Kasus Ahmad Dhani
Kapanlagi.com - Pergaulan anak-anak apa lagi yang mulai beranjak remaja tentu kerapkali membuat orang tua khawatir. Begitu juga dengan penyanyi Mulan Jameela yang mana mengaku tengah berkonsentrasi untuk mengurus anaknya.

"Siapapun aku, mau jadi ibu rumah tangga, pekerja kantoran, pasti harus konsentrasi sama anak. Bukan berarti aku tinggal di Jakarta terus lebih ketat, sebenarnya sama saja. Yang namanya sama anak harus disiplin dan dibarengin. Kalau pingin selamat ya begitu," ucap Mulan Jameela ditemui di DAHSYAT RCTI, Senin (16/05).

Wanita yang sempat diterpa gosip kehamilan ini pun mengaku dekat dengan anak. Baginya anak pertamanya sudah seperti seorang teman saja.

"Sampai sekarang aku sama anak itu seperti teman saja, apalagi sama yang besar sudah mau 11 tahun. Memang anak sekarang berbeda banget sama usia 11 tahun aku dulu," katanya.

Sadar dengan perbedaan zaman, Mulan pun selalu berusaha mengikuti perkembangan. Meski dengan disiplin yang ia terapkan, Mulan tetap bisa dekat dengan sang buah hati.

"Tapi mau enggak mau karena zamannya sudah berbeda, zamannya sudah berbeda jadi tekniknya juga berbeda. Alhamdulillah sampai sekarang enggak ada gap, kita sudah seperti teman tapi kita juga memperlihatkan kalau kita disiplin, tegas dan sayang sama mereka, pasti mereka juga sungkan sama kita, enggak mungkin berani sama kita," tutupnya.   (kpl/hen/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/mulan-jameela-disiplin-soal-anak.html
TITLE : Mulan Jameela Disiplin Soal Anak
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/mulan-jameela-disiplin-soal-anak.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut