KD: Cinta Raul Mengalir dan Melindungi Luar Dalam

Rabu, 23 Oktober 2013

KD: Cinta Raul Mengalir dan Melindungi Luar Dalam

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/kd-cinta-raul-mengalir-dan-melindungi.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : KD: Cinta Raul Mengalir dan Melindungi Luar Dalam : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/kd-cinta-raul-mengalir-dan-melindungi.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/kd-cinta-raul-mengalir-dan-melindungi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Rabu, 04 Mei 2011 14:41 | Tag: Krisdayanti vs Raul vs Atha
Kapanlagi.com - Cinta mati Krisdayanti terhadap Raul Lemos, terletak pada sikapnya yang baik, yang membuatnya bisa nyaman mendapatkan perlindungan luar dan dalam.

"Dia baik, semua pasti setuju setiap orang mencari pasangan baik, mau paham dan mengerti. Saya siap berkomitmen, alhamdulillah suami saya banyak kawan dia aktif, merasa nyaman. Cintanya mengalir, dan melindungi luar dalam," ungkap Krisdayanti, Selasa (03/05)

KD yang diwawancarai Deddy Corbuzier di syuting acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan itu mengungkapkan kalau perjalanan karirnya selama 13 tahun yang dirintis bersama Anang dirasakan sangat keras. Karena memang saat itu banyak yang harus dikejar, salah satunya karir bersama.

"Raul lihat saya kerja keras selama 13 tahun, dan saat sama Raul dia bilang nggak bisa seperti itu terus selesai kerja jam 3 pagi sudah ngejar pesawat lagi. Raul bilang umur saya sudah bukan 21 lagi, apa yang saya kejar. Yah benar juga," ungkap KD.

"Sampai-sampai di acara Tukul, di tahun 2004 saya sempat dikabarkan gaji saya lebih besar dari gaji presiden, yang benar dikejar-kejar pajak memang iya," sambungnya.

Namun kini yang dicari adalah kenyamanan, tidak ada lagi yang harus diperjuangkan sekuat tenaga, berbeda dengan saat masih muda, yang terobsesi dengan sekian kesuksesan.

"Saya akui dulu saya terlalu mandiri, sombong, serba dominan, dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir ngapain ngejar dunia, jadi ya mencari nyaman," tegasnya.    (kpl/ato/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/kd-cinta-raul-mengalir-dan-melindungi.html
TITLE : KD: Cinta Raul Mengalir dan Melindungi Luar Dalam
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/kd-cinta-raul-mengalir-dan-melindungi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut