Irang Wujudkan Impian Lama

Sabtu, 05 Oktober 2013

Irang Wujudkan Impian Lama

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/irang-wujudkan-impian-lama.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Irang Wujudkan Impian Lama : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/irang-wujudkan-impian-lama.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/irang-wujudkan-impian-lama.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Kamis, 14 April 2011 17:23
Kapanlagi.com - Lama tak muncul di belantika musik Indonesia, kini mantan vokalis BIP, Irang kembali menampilkan suaranya yang khas di album religi MERAIH KEBERKAHAN. Irang menceritakan bahwa selepas keluar dari BIP dirinya juga bergabung dengan 2 band dan akhirnya memutuskan untuk bersolo karir.

"Sebenarnya dari BIP, ada dua band Republik Rock Indonesia (setahun, salah satu personelnya Didi Kunci) dan The Gank (rilis satu, unrilis satu-tiga tahun), setelah itu awal tahun 2011 resign dari The Gank. Setelah itu niatan untuk solo karir. Kalau dengan band keluar-masuk itu biasa tuh," paparnya saat ditemui di preskon album religi MERAIH KEBERKAHAN di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Imej Irang yang ngerock mungkin akan membuat kita bertanya-tanya kenapa dia tertarik bernyanyi lagu religi. Ternyata ini merupakan impian lama Irang untuk bisa menyanyi lagu religi. Terlebih adanya perkataan bahwa lagu religi tak boleh menyanyi lagu rock membuat dia tertantang untuk membuktikan.

"Kalau religi udah ingin sejak lama. Tapi ada yang mengingatkan, kalau menyanyikan lagu religi, jangan nyanyi rock. Emang segitunya apa? Itu jadi tantangan buat saya. Ini juga investasi buat gue sendiri," ujarnya.

Bagi Irang, ini merupakan suatu berkah untuknya bisa bernyanyi lagu religi. Selain itu dia jadi bisa semakin mendalami Islam dengan pendekatan seperti ini.

"Dulu masih bahlul soalnya, sekarang udah saatnya. Sekarang niat dan kesempatannya barengan. Ini berkah buat gue. Insya Allah bisa mengubah hidup. Ada dua lagu yang syairnya diambil dari ayat suci Al-Quran. Jadi tahu dan lebih dekat dengan Islam," tukasnya. (kpl/gum/faj)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/irang-wujudkan-impian-lama.html
TITLE : Irang Wujudkan Impian Lama
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/irang-wujudkan-impian-lama.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut