Indah Dewi Pertiwi Pilih Karir Daripada Pacar

Kamis, 10 Oktober 2013

Indah Dewi Pertiwi Pilih Karir Daripada Pacar

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/indah-dewi-pertiwi-pilih-karir-daripada.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Indah Dewi Pertiwi Pilih Karir Daripada Pacar : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/indah-dewi-pertiwi-pilih-karir-daripada.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/indah-dewi-pertiwi-pilih-karir-daripada.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Kamis, 24 Februari 2011 07:07 | Tag: Selebritis Pacaran
Kapanlagi.com - Pasca peluncuran album HIPNOTIS, penyanyi Indah Dewi Pertiwi terus beraktivitas bagai tanpa henti. Promo di berbagai media di daerah-daerah kerap dilakukan pada masa ini. Termasuk menyelenggarakan event pencarian bakat dancer yang babak finalnya berlangsung di bilangan Senayan pada 26 sampai 27 Februari mendatang.

Belum lagi, kepergian Indah ke Amerika untuk belajar dance dari penari berkelas internasional kian mengukuhkan kesibukan dirinya. Lalu bagaimana dengan pacar?

Â"Pacar? Aku lagi enjoy menikmati karierku ini. Terima kasih pada sponsor, orang tua, sehingga aku menjadi yang sekarang ini. Impian bisa menjadi yang lebih baik. Kalau pacar aku enggak pengen ngecewain karena aku sibuk,Â" ucapnya, Selasa (22/2).

Diakui Indah, alasan keengganan membina hubungan spesial dengan lawan jenis inilah yang menjadikan dia selalu terlihat sendiri. Namun begitu dia menyukai hal tersebut.

Â"Kalau misalnya dekat enggak, semuanya teman. Karena aku lagi fokus sama kerjaan. Jangan sampai nanti ada yang mau nge-date sama aku enggak bisa. Kan kasihan,Â" lanjutnya di hotel Grand Kemang, Jakarta.

Ditanya apakah ingin pacarnya seorang dancer, Indah tertawa. Â"Enggak juga sih, yang penting dia baik, bisa ngerti sama aku dan keluarga aku. Itu saja sudah lebih dari cukup buat aku,Â" imbuh perempuan yang berberat badan 48 kilogram ini.  (kpl/dis/bun)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/indah-dewi-pertiwi-pilih-karir-daripada.html
TITLE : Indah Dewi Pertiwi Pilih Karir Daripada Pacar
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/indah-dewi-pertiwi-pilih-karir-daripada.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut