Film Diprotes Julia Perez 'Lempar' ke Bagian Produksi

Selasa, 15 Oktober 2013

Film Diprotes Julia Perez 'Lempar' ke Bagian Produksi

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/film-diprotes-julia-perez-lempar-ke.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Film Diprotes Julia Perez 'Lempar' ke Bagian Produksi : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/film-diprotes-julia-perez-lempar-ke.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/film-diprotes-julia-perez-lempar-ke.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Minggu, 13 Februari 2011 16:01 | Tag: Artis Indonesia Bugil
Kapanlagi.com - Film ARWAH GOYANG KARAWANG tidak hanya penuh sensasi para pemain pendukungnya, namun penayangannya pun mendatangkan protes dari masyarakat. Sekelompok masyarakat mengajukan keberatan atas penggunaan 'Karawang' dalam judul tersebut.

Sementara Julia Perez sebagai bintang utamanya mengaku sudah mengetahui protes tersebut, namun tidak tahu asal protes dari mana. Namun karena berurusan dengan judul, baginya, yang berhak menjawab adalah bagian produksi.

"Oh iya tahu (ada protes), aku sempet baca di Twitter aku. Katanya ada yang protes, cuma aku sebelumnya nggak tahu protes darimana," ungkap Julia Perez saat dihubungi KapanLagi.com™, Minggu (13/02/2011)

"Kalau masalah memilih judul film aku tidak punya hak ya, karena aku kan hanya pemain. Aku cuma mencoba profesional. Kalau diprotes, aku pasti akan mempertanyakan kembali ke pihak produksi. Dan aku tidak bisa berbuat apa-apa," ungkap Jupe menanggapi.

Sebagaimana diberitakan detikhot.com, yang mengutip Koordinator Isi Siaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Ezki Suyanto, bahwa ada protes dari masyarakat Karawang dengan penggunaan judul tersebut. Eki sendiri menilai salah sasaran kalau pengaduan itu dilayangkan pada institusinya, seharusnya LSF (Lembaga Sensor Film) yang lebih berwenang.

"Kalau ada protes ke aku, seperti yang ada di Twitter aku cuma bisa bilang maaf. Tapi aku tetap menerima kritik dan saran. Karena nggak mungkin beritanya bagus semua. Mudah-mudahan dengan adanya kritik dan saran kami bisa lebih maju," pungkas Julia Perez.     (kpl/buj/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/film-diprotes-julia-perez-lempar-ke.html
TITLE : Film Diprotes Julia Perez 'Lempar' ke Bagian Produksi
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/film-diprotes-julia-perez-lempar-ke.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut