Donghae Super Junior Adalah Malaikat?

Rabu, 02 Oktober 2013

Donghae Super Junior Adalah Malaikat?

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/donghae-super-junior-adalah-malaikat.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Donghae Super Junior Adalah Malaikat? : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/donghae-super-junior-adalah-malaikat.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/donghae-super-junior-adalah-malaikat.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Minggu, 25 September 2011 14:01 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Salah seorang anggota Super Junior, Donghae menerima pujian karena kebaikan hatinya. Beberapa waktu lalu di twitter ada seseorang yang secara putus asa memposting tentang penyakit osteomyelodysplasia, di mana hal itu menyentuh hati kecil Donghae.

"Seorang Unni (panggilan untuk perempuan yang lebih tua) yang aku tahu tengah menderita osteomyelodysplasia, dan beberapa waktu lalu keadaan itu memburuk. Ternyata, tulangnya tidak cocok dengan saudara-saudaranya, jadi ia tidak bisa menerima donor sumsum tulang dari mereka. Kini ia harus dioperasi, dan dia juga harus menjalani terapi anti kanker. Sementara itu ia tidak bisa mendapat bantuan asuransi untuk melakukan operasi tersebut, ia mengalami hari-hari yang sangat berat. Untuk bisa menerima tranfusi darah, ia membutuhkan banyak sekali bantuan kartu donor darah. Mohon bantuannya!" tulisnya.

Wanita tersebut memegang kartu donor, dan di Korea seseorang yang memiliki kartu tersebut bisa memperoleh satu unit kantung darah tanpa dipungut biaya.

Donghae yang melihat tweet tersebut, segera merespon. "Halo, ini Donghae Super Junior. Aku menghubungi setelah melihat pesanmu. Ini tentang kartu donor darah, jadi jika kamu bisa memberiku nomor teleponmu. Aku bersedia membantu," tulisnya.

Merasa tersentuh dengan pesan tersebut, gadis tersebut mengungkapkan rasa syukurnya dan mengaku ia adalah seorang fan. Tweet mereka pun menarik perhatian palang merah di mana menulis, "Wow.. Donghae, kamu sangat keren," tweet mereka.

Hal ini juga menarik perhatian fans yang mana berkomentar Donghae layaknya seorang malaikat. "Donghae kamu adalah malaikat,","Donghae sangat baik hati!" dan "Kamu menginspirasiku untuk melakukan hal yang sama," tulis mereka.    (alk/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/donghae-super-junior-adalah-malaikat.html
TITLE : Donghae Super Junior Adalah Malaikat?
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/donghae-super-junior-adalah-malaikat.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut