Cinta Laura Tak Peduli Disaingi Talenta Baru

Kamis, 03 Oktober 2013

Cinta Laura Tak Peduli Disaingi Talenta Baru

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/cinta-laura-tak-peduli-disaingi-talenta.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Cinta Laura Tak Peduli Disaingi Talenta Baru : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/cinta-laura-tak-peduli-disaingi-talenta.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/cinta-laura-tak-peduli-disaingi-talenta.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Minggu, 26 Desember 2010 09:20
Kapanlagi.com - Artis cantik Cinta Laura saat ini tengah sibuk dengan sekolahnya, hal ini tentu membuatnya tidak bisa fokus dengan dunia hiburan. Saat ini ia harus menjalani jam pelajaran selama 8 jam tiap hari, belum lagi ditambah dengan kegiatan basket dan persiapan yang ia lakukan agar bisa diterima di universitas yang bagus.

"Ya nantinya aku akan fokus lagi tapi untuk beberapa bulan ini aku busy banget, ngurus pelajaran aku 8 jam tiap hari, setelah itu training basketball dari jam 4 ampe jam 6 abis itu mandi istirahat dari jam 7 sampe jam setengah 10 trus jam 2 pagi bangun lagi untuk ngurusin pelajaran buat besok pagi. Jadi bulan-bulan ini stress banget buat aku tapi I have to be karena aku ingin masuk universitas yang bagus," ungkapnya ketika ditemui di Studio Penta, Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu menurutnya selama ini dunia entertainment hanyalah hobi buatnya. Artis yang jika berbicara masih kentara kental aksen campuran bahasa inggrisnya ini tidak bisa seperti artis-artis lain yang setiap hari kerja.

"Dunia entertain kan hanya jadi hobi aku. Aku enggak pengen kaya artis-artis lain yang setiap hari kerja. Soalnya selama 1 tahun ini aku cuman show 1 minggu 1 kali. Mungkin 2011 seminggu 3 kali maksimum. Aku enggak mau kaya artis lain yang setiap hari, 24 hour working. Buat aku seminggu 3 kali sudah cukup apalagi kalo abis pulang sekolah dan weekend kerjanya," urainya.

Cinta bahkan tidak peduli jika tersaingi oleh artis lain. Menurutnya ia saat ini masih remaja dan tidak masalah jika ada banyak talenta baru yang menyaingi.

"I donÂ't care. Kalo emang Indonesia banyak artis baru berarti emang Indonesia banyak talent. Aku kan masih remaja dan aku enggak ada masalah sama sekali. I'm fine," pungkasnya.  (kpl/dis/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/cinta-laura-tak-peduli-disaingi-talenta.html
TITLE : Cinta Laura Tak Peduli Disaingi Talenta Baru
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/cinta-laura-tak-peduli-disaingi-talenta.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut