Ayah Revaldo: Semua Tergantung Aldo

Jumat, 04 Oktober 2013

Ayah Revaldo: Semua Tergantung Aldo

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/ayah-revaldo-semua-tergantung-aldo.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Ayah Revaldo: Semua Tergantung Aldo : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/ayah-revaldo-semua-tergantung-aldo.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/ayah-revaldo-semua-tergantung-aldo.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Kamis, 27 Januari 2011 12:59 | Tag: Selebritis Narkoba
Kapanlagi.com - Apapun perbuatan anak, orang tua pasti terbawa. Itulah sepertinya yang dialami Roy Premana, ayah dari terdakwa kasus narkoba Revaldo. Bahkan akibat kasus ini, ibundanya terbawa sakit-sakitan, karena memikirkan kondisi sang anak.

"Sempat sakit (ibunya), wajar sebagai seorang ibu. Sekarang kondisi ibunya sudah dalam kondisi baik," ungkap Roy Premana yang didampingi adik Revaldo, Michael Devan yang datang mengikuti persidangan, Rabu (26/01/2011).

Roy sendiri merasa kesulitan untuk mengungkapkan pribadi anaknya yang sudah dua kali ini tersangkut barang haram tersebut, namun diakuinya dia pribadi yang mandiri.

"Agak sulit dijelaskan ya, karena setiap anak atau setiap orang pasti ingin mempunyai proud sendiri, punya kebanggaan sendiri ya mungkin agar diakui oleh keluarga. Orangnya memang mandiri," ungkapnya.

Sebagai orang tua, Roy merasa berkewajiban untuk mendidik dan mengarahkan sang anak. Ke depannya dirinya berharap agar dia bersedia menjalani rehabilitasi. Lantaran sepertinya tidak ada pilihan lain, selain meninggalkan kebiasaan buruk itu.

"Kita sih mengharapkan rehabilitasi total, kalaupun terjadi lagi, kemungkinan tambah merusak bukan tambah baik, semua keluarga dan orang tua mengharapkan anaknya akan menjadi lebih baik," ungkapnya.

"Tergantung pribadinya dia mau atau tidak. Aldo cukup dewasa, dia sudah bisa berpikir, jadi orang tua hanya bisa mengarahkan memberikan yang terbaik, semua tergantung Aldo," sambungnya.

Selain itu, Aldo juga menderita penyakit kanker pankreas, yang menurut Roy juga harus mendapatkan perhatian. Karena saat sebelum mendapatkan kasus ini, dia rencananya akan menjalani operasi.

"Memang segera harus dioperasi sebelum kejadian ini dan sejak lama, kondisinya sebetulnya dibilang sudah cukup parah dan harus dioperasi," pungkasnya.  (kpl/gum/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/ayah-revaldo-semua-tergantung-aldo.html
TITLE : Ayah Revaldo: Semua Tergantung Aldo
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/ayah-revaldo-semua-tergantung-aldo.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut