Anggun Tak Pede Dengan Betisnya

Selasa, 08 Oktober 2013

Anggun Tak Pede Dengan Betisnya

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/anggun-tak-pede-dengan-betisnya.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Anggun Tak Pede Dengan Betisnya : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/anggun-tak-pede-dengan-betisnya.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/anggun-tak-pede-dengan-betisnya.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Selasa, 22 November 2011 20:11
Kapanlagi.com - Meski sudah menjadi seoarang Ibu, Anggun C Sasmi tetap menjaga kecantikannya. Meski sering tampil cantik dan seksi, namun Anggun merasa ada hal yang membuat dirinya terkadang tak pede.

Anggun mengaku tak pede dengan betisnya yang menurutnya terlalu besar. Dia merasa banyak kekuarangan yang ada dalam dirinya, namun dari kekurangan yang ia miliki, dia bisa menutupinya dengan yang lainnya.

"Betis gue, liat aja udah kayak pemain bola. Apa ya banyak sih, cuma kita kan bisa menonjolkan yang baik dan menutupi yang kurang. Jadi yang penting aku punya otak dimana aku bisa mikir. Kan banyak cewek cantik tapi bodoh," paparnya saat dijumpai di Beaujolais room, Mandarin Hotel Jl.MH. Thamrin, Jakarta Pusat (22/11).

Meski style yang dulu rocker dan kini tampil elegan, namun ada satu hal yang tak berubah. Rambutnya selalu dibiarkan panjang terurai ini.

"Dulu pernah potong rambut pendek, tapi nyesel banget. Aku jambak-jambakin biar panjang. Hehe. Kayaknya nggak cocok sama model rambut lain," ujar Anggun yang pernah mengeriting rambutnya.

"Dulu malah pernah berambut keriting tapi poninya lurus. Ngerasa geli sama gaya jaman dulu, tapi seru dan lucu ketemu foto yang gimana gitu. Hahaha. Ya lucu sih, dulu kan belum ada stylist, make up artis. Apalagi saat ada yang ngirim, atau share di facebook, malah heran, ini foto jadul bener," tukasnya sambil tertawa. (kpl/ato/faj)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/anggun-tak-pede-dengan-betisnya.html
TITLE : Anggun Tak Pede Dengan Betisnya
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/anggun-tak-pede-dengan-betisnya.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut