Andika - Izzy Ditangkap Saat Main Kartu

Jumat, 11 Oktober 2013

Andika - Izzy Ditangkap Saat Main Kartu

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/andika-izzy-ditangkap-saat-main-kartu.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Andika - Izzy Ditangkap Saat Main Kartu : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/andika-izzy-ditangkap-saat-main-kartu.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/andika-izzy-ditangkap-saat-main-kartu.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Selasa, 07 Juni 2011 19:20
Kapanlagi.com - Bagaimana sebenarnya proses penangkapan dua personil Kangen Band yaitu Andika dan Izzy hingga akhirnya harus mendekam di penjara? Rusdy Priyadi yang merupakan penyidik dari kasus ini menyatakan mereka ditangkap karena adanya laporan dari masyarakat.

"12 Maret 2011, di Cibubur, Jakarta Timur dan di situ ada narkotika. Kita dapat informasi dari masyarakat seminggu yang lalu. Sebenernya mereka bukan target operasi polisi, namun karena informasi tersebut ya kita tindak lanjuti dan kita lakukan pemeriksaan di kost-an pukul 1.30 malam," kata Rusdy Priyadi, saksi pertama yang dihadirkan dalam sidang lanjutan Andika dan Izzy di PN Jaktim, Selasa (07/06).

Saat ditangkap, Andika, Izzy dan teman-temannya tengah main kartu di atas karpet. Di sana ditemukan tiga linting ganja yang masih utuh dan satu bekas isap.

"Kata masyarakat, rumah itu sering ramai. Mereka lagi duduk di atas karpet, lagi maen kartu. Ada narkotika jenis daun ganja," katanya.

"Lalu saya temukan 3 linting ganja masih utuh dan satu bekas isap dan itu ada di asbak dalam posisi mati, totalnya 3 1/2, dan yang 3 linting ada di karpet," tambahnya lagi.

Sementara itu tiga linting ganja yang masih utuh berada di depan Rahmatulloh, salah satu tersangka yang ikut ditangkap dalam operasi tersebut. "Jaraknya pandangan mata, mereka ada posisi melingkar dan satu lingkaran. Dan 3 linting ganja ada di depan Rahmatulloh," ucapnya.  (kpl/ato/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/andika-izzy-ditangkap-saat-main-kartu.html
TITLE : Andika - Izzy Ditangkap Saat Main Kartu
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/andika-izzy-ditangkap-saat-main-kartu.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut