Album Baru No Doubt Ditunda Sampai 2012

Rabu, 02 Oktober 2013

Album Baru No Doubt Ditunda Sampai 2012

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/album-baru-no-doubt-ditunda-sampai-2012.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Album Baru No Doubt Ditunda Sampai 2012 : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/album-baru-no-doubt-ditunda-sampai-2012.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/album-baru-no-doubt-ditunda-sampai-2012.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Jumat, 16 September 2011 17:36
Kapanlagi.com - Para fans No Doubt yang sudah tak sabar menunggu peluncuran album terbarunya sepertinya harus lebih sabar lagi. Pasalnya, band ini memutuskan untuk menunda peluncuran sampai 2012 mendatang.

Rupanya waktu 10 tahun dari album terakhir yang diluncurkan di tahun 2001, Rock Steady, tak cukup bagi No Doubt. Di tahun 2004, band ini sempat 'morat-marit' dengan karir solo yang dibangun masing-masing personelnya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Di awal tahun ini, sang vokalis, Gwen Stefani, mengumumkan bahwa band ini sedang sibuk menggarap album comeback di studio. Para fans pun sudah diiming-iming dengan janji bahwa album mereka akan diluncurkan sebelum tahun 2011 berakhir.

Sayangnya, band ini memutuskan bahwa mereka akan menunda peluncuran album barunya sampai tahun depan karena materinya masih belum cukup.

"Sebenarnya album baru kami akan diluncurkan tahun ini tapi ternyata masih belum siap. Kami tak ingin terburu-buru hanya untuk meluncurkannya. Kumpulan lagu ini sangat berarti untuk kami dan prioritas kami sekarang adalah untuk memastikan album ini jadi yang terbaik. Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Kami mencintai fans kami dan kami melakukan ini untuk kalian. Kami ingin kalian tahu betapa kami menghargai kesabaran dan dukungan kalian," bunyi pernyataan dalam website resmi No Doubt(cmc/mae)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/album-baru-no-doubt-ditunda-sampai-2012.html
TITLE : Album Baru No Doubt Ditunda Sampai 2012
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/album-baru-no-doubt-ditunda-sampai-2012.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut