Adrika Musilkova Pilih Budaya Dibanding Main Film

Rabu, 30 Oktober 2013

Adrika Musilkova Pilih Budaya Dibanding Main Film

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/adrika-musilkova-pilih-budaya-dibanding.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Adrika Musilkova Pilih Budaya Dibanding Main Film : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/adrika-musilkova-pilih-budaya-dibanding.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/adrika-musilkova-pilih-budaya-dibanding.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Kamis, 05 Mei 2011 12:22
Kapanlagi.com - Budaya Indonesia yang beraneka ragam menarik perhatian model asal Slovakia, Ardika Musilkova untuk mempelajari tradisi dan adat-istiadatnya. Perempuan kelahiran 25 Juli 1985 ini, mengaku beruntung punya kesempatan menjadi presenter acara Belajar Indonesia (Trans TV) dan Travel Diary (Sun TV).

Karena dari dua acara wisata itu, Adrika mengaku bisa mengenal banyak budaya, bahkan kini jatuh cinta pada keragaman budaya Indonesia, yang jumlahnya jauh lebih banyak dibanding kebudayaan negeri asalnya, Slovakia.

"Budaya di negara aku di sana tidak terlalu banyak, sedikit saja. Terus suka bosen. Aku suka yang berbeda. Di Indonesia aku ke Jawa, Sumatera, Kalimantan, Papua semua budayanya beda nggak ada yang sama, beda tari, masakan, percakapan, semuanya beda. Itu aku suka," ujar Ardika Musilkova saat ditemui di sela syuting Bukan Empat Mata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (02/05/2011).

Satu setengah tahun sudah tinggal di Indonesia, Adrika mampu berbahasa Indonesia dengan lancar, serta sedikit bahasa Jawa dan Sunda. Kepiawaiannya itu tidak lepas dari peran teman sang suami yang selalu mengajarinya.

"Aku bisa bahasa Jawa 'ono opo'. Kalau bahasa Sunda aku bisa 'matur nuhun', sudah... karena aku ingin belajar bahasa Indonesia 100% Kalau aku bisa bahasa Indonesia yang benar nanti aku belajar bahasa Jawa dan Sunda. Kalau sekarang aku masih bingung," papar Adrika

"Sama teman dan sama suami orang Indonesia, orang Jawa. Ya tinggalnya di Jakarta. Dia orang biasa, aku nggak mau cari suami yang entertaint atau something like that," sambung Adrika.

Sebagai model, presenter dan bintang iklan, wajah Adrika selalu memicu para produser film, untuk mengeksplore talenta aktingnya. Namun dia tegas menolak menerima job main film, lantaran ingin serius belajar bahasa Indonesia yang benar terlebih dahulu.

"Kalau aku sudah bisa bahasa Indonesia yang benar. Kalau sekarang aku belum siap untuk berakting karena aku prioritasnya menjadi host," ungkap penyuka masakan Padang ini.  (kpl/buj/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/adrika-musilkova-pilih-budaya-dibanding.html
TITLE : Adrika Musilkova Pilih Budaya Dibanding Main Film
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/10/adrika-musilkova-pilih-budaya-dibanding.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut