Maria Selena Siap Risiko Jadi Puteri Indonesia

Selasa, 24 September 2013

Maria Selena Siap Risiko Jadi Puteri Indonesia

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/maria-selena-siap-risiko-jadi-puteri.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Maria Selena Siap Risiko Jadi Puteri Indonesia : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/maria-selena-siap-risiko-jadi-puteri.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/maria-selena-siap-risiko-jadi-puteri.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Sabtu, 08 Oktober 2011 13:01 | Tag: Puteri Indonesia 2011
Kapanlagi.com - Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011 tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi Maria Selena, yang kini masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan manajemen bisnis. Dunia entertainment menunggu kiprahnya setelah kelak tak lagi menjabat sebagai Puteri Indonesia. Adakah bayangan yang sudah terpikirkan?

"Jujur saya belum terpikirkan sampai ke situ, dunia modeling atau sejenisnya itu bukan bidang saya. Saya mengikuti ini pengalaman pertama saja," ujar Maria Selena usai penobatan dirinya menjadi Puteri Indonesia 2011 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/10/2011) dini hari.

Maria nantinya juga akan dituntut menjalankan tugasnya selama setahun sebagai Puteri Indonesia 2011. Seperti para seniornya, kemungkinan akan mengambil cuti kuliah. Hal itu pun sudah disadari dan dianggap sebagai risiko yang harus diambil.

"Saya sudah berani mengikuti ajang ini, artinya saya berani mengambil risikonya. Yang paling tepat, karena saya sudah berani mengambil ajang ini berarti saya sudah berani mengambil risikonya. Jika memungkinkan saya akan menyelesaikannya secepat mungkin, tapi jika tidak, saya akan menyelesaikannya setelah saya membereskan tugas saya sebagai Puteri Indonesia," ujarnya.

Maria pun mengaku mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, apapun langkah yang akan diambilnya. Karena saat maju mengikuti acara ini mereka pun memberikan dukungan sepenuh hati. Keluarga, teman dan sahabat, semuanya mendukung.

"Saya yakin banyak dukungan dari keluarga. Saya sangat dekat dengan ibu saya dan teman-teman saya," pungkasnya.   (kpl/adt/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/maria-selena-siap-risiko-jadi-puteri.html
TITLE : Maria Selena Siap Risiko Jadi Puteri Indonesia
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/maria-selena-siap-risiko-jadi-puteri.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut