Jualan Cinta Ala Ha5ta Band

Jumat, 27 September 2013

Jualan Cinta Ala Ha5ta Band

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/jualan-cinta-ala-ha5ta-band.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Jualan Cinta Ala Ha5ta Band : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/jualan-cinta-ala-ha5ta-band.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/jualan-cinta-ala-ha5ta-band.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Jumat, 04 Februari 2011 10:25
Kapanlagi.com - Mengangkat sebuah kisah cinta ternyata masih menjadi jualan menarik bagi beberapa band. Salah satunya adalah Ha5ta Band yang dalam beberapa penampilannya selalu membawakan kisah cerita cinta. Sepertinya, cinta tak akan pernah lekang ditelan waktu. Lewat bahasa cinta itu juga lima remaja asal Padang yakni Ilham (vokal), Arief (gitar), Joan (bass), Dika (drum), dan Qiki (keyboard) mencoba untuk membagikan karyanya. Sebuah lagu berirama musik pop pun dipersembahkan dengan judul Masihkah Adakah Cinta.

"Kita selalu percaya, kalau cinta selalu menjadi bahasan yang menarik. Tak akan pernah habis kata untuk membahasnya. Kami bukanlah pemuja cinta, tetapi kami merasa cinta telah memberikan sebuah inspirasi buat karya yang kami buat," ujar Ilham, sang vokalis saat ditemui di peluncuran Non Stop di Barcode Cafe, Kemang, Jakarta, Selasa (25/1).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Single Masihkah Adakah Cinta ini memang menjadi hasil perenungan dari Ilham. Ia hendak bercerita tentang keraguan seorang pria terhadap cinta kekasihnya yang mulai terasa dingin dam ada rasa galau di dalamnya. Lebih lanjut, Ilham mencoba mempersoalkan lewat lirik lagunya tentang keindahan, kemesraan, dan romantisme yang tak lagi mewarnai sepasang kekasih.

"Ini kemudian menimbulkan keraguan di hati sang pria akan keberadaan cinta dari kekasihnya. Sehingga lewat lagu ini saya ingin mencoba bertanya, 'Masih adakah cinta bagiku untuk dapat terlelap di sampingmu? Masihkah adakah tempat untukku dan dapat sandarkan diri di hatimu?'," tanya Ilham.

Single ini dijadikan oleh Ha5ta Band sebagai langkah ikhtiar untuk meretas sukses di panggung industri musik tanah air. "Hasrat, asa, cinta, dan cinta memang menjadi landasan kami untuk bisa berbicara di industri musik," kata Ilham menambahkan. (kpl/adt/boo)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/jualan-cinta-ala-ha5ta-band.html
TITLE : Jualan Cinta Ala Ha5ta Band
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/jualan-cinta-ala-ha5ta-band.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut