Champion Teens Siap Digelar di Jakarta

Minggu, 22 September 2013

Champion Teens Siap Digelar di Jakarta

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/champion-teens-siap-digelar-di-jakarta.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Champion Teens Siap Digelar di Jakarta : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/champion-teens-siap-digelar-di-jakarta.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/champion-teens-siap-digelar-di-jakarta.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Senin, 06 Juni 2011 23:59
Kapanlagi.com - Champion Teens adalah program pembangunan karakter yang lengkap dan terpadu bagi remaja. Melalui program yang dilahirkan oleh Indonesia's Favourite Seminar Speaker, James Gwee ini, para remaja akan dibekali berbagai keterampilan hidup yang sangat penting guna mencapai kesuksesan lebih cepat, baik di sekolah maupun masa depan.

Di tahun 2011 ini, Champion Teens menggelar program berskala nasional yaitu Inspiring Moment by James Gwee dengan tema Be A Champion In Your Life. Roadshow sendiri akan dilakukan di 6 kota, yaitu Semarang, Medan, Banjarmasin, Jakarta, Makasar dan Denpasar. Khusus di Jakarta, even ini akan diadakan pada Minggu, 19 Juni 2011 di Smesco Building, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Tujuannya, salah satunya adalah membangun karakter bagi remaja bangsa. Hal tersebut memang tidak mungkin dilakukan 3-5hari. Harus berkesinambungan, berlanjut. Dengan spread sampai 1 tahun, diharapkan karakter akan terbentuk," ucap James Gwee saat menggelar preskon Be A Champion In Your Life, di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta Utara (6/6).

Ditambahkan oleh James, dewasa ini banyak sekali orang tua yang mengeluh tentang anak-anak mereka karena tak punya visi dalam kehidupannya. Hanya senang-senang, tanpa punya karakter positif yang jelas.

"Apalagi buat remaja dari kalangan middle up. Banyak dari mereka yang hanya ulur tangan minta duit doang kepada orang tuanya. Mereka Settle secara bisnis atau duit. Bukan problem dari segi uang atau sebagainya, tapi lebih ke karakter aja. Yang ternyata hal tersebut kurang didapatkan di rumah," lanjutnya.

Dan sejalan dengan itu, akan diadakan juga Champion Teens For The Nation dengan program super camp yaitu pembinaan 100 ribu remaja Indonesia dari keluarga pra sejahtera. Lewat super camp ini, para remaja akan dilatih berbagai keterampilan sehingga diharapkan akan menjadi remaja yang mandiri, sukses dan berkarakter.

"Suasana fun kami kedepankan. Soalnya, yang namanya remaja itu kalau diocehin malah gak terima. Kami akan menjadikan remaja yang punya fighting spirit, punya good money habbit, dan entrepreneurship. Dan yang pasti adalah membuka wawasan para remaja termasuk orang tua untuk mempersiapkan anak menjadi pemenang dalam hidup," tukas James. (kpl/ato/sjw)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/champion-teens-siap-digelar-di-jakarta.html
TITLE : Champion Teens Siap Digelar di Jakarta
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/09/champion-teens-siap-digelar-di-jakarta.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut