Andi Soraya: Apa Saya Cocok Jadi Anggota NII?

Kamis, 18 April 2013

Andi Soraya: Apa Saya Cocok Jadi Anggota NII?

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/04/andi-soraya-apa-saya-cocok-jadi-anggota.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Andi Soraya: Apa Saya Cocok Jadi Anggota NII? : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/04/andi-soraya-apa-saya-cocok-jadi-anggota.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/04/andi-soraya-apa-saya-cocok-jadi-anggota.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Jum'at, 06 Mei 2011 10:23
Kapanlagi.com - Artis Andi Soraya menilai semua orang boleh bicara tentang dirinya, termasuk soal tuduhan kalau mantan pasangan Steve Emmanuel sebagai anggota gerakan Negara Islam Indonesia (NII). Orang boleh saja menuduh, namun apakah cocok 'tampang' seperti dirinya sebagai anggota NII?

"Setiap orang boleh cuap-cuap, setiap orang boleh buang bola, menuduh tanpa bukti. Di mata orang-orang imej saya kan selalu yang jelek. Apakah ciri-ciri saya cocok sebagai anggota NII?" ungkap Andi Soraya balik bertanya saat dihubungi melalui telepon Jumat (06/05/2011).

Andi Soraya yang dihubungi saat berada di Bandung untuk sebuah promo singlenya, mengaku tidak memiliki rahasia apapun selama ini. Pihaknya membantah kalau dikatakan sebagai anggota NII, sebagaimana banyak diberitakan.

"Selama ini saya tidak pernah menutup-nutupi imej saya. Kalau saya anggota NII berarti kan imejnya anggota NII jelek. Kalau saya anggota NII, saya kok bisa living together sama Steve? Saya membantahnya lah, itu tuduhan tanpa bukti. Nggak masuk akal saja," ungkapnya membantah.

"Saya ini memang orang Islam, tapi bukan menganut paham yang aneh-aneh," sambungnya menegaskan.

Sebagaimana banyak diberitakan, NII telah menyusup ke sejumlah kalangan baik politisi maupun artis. Andi Soraya disebut sebagai salah satu nama yang selama ini turut mendukung gerakan tersebut dengan menyerahkan sejumlah dana, sebagaimana anggota NII yang lain.  (kpl/gum/dar)



---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/04/andi-soraya-apa-saya-cocok-jadi-anggota.html
TITLE : Andi Soraya: Apa Saya Cocok Jadi Anggota NII?
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2013/04/andi-soraya-apa-saya-cocok-jadi-anggota.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut