Intip Persiapan Puteri Indonesia 2010 Menjelang Miss Universe!

Rabu, 29 Juni 2011

Intip Persiapan Puteri Indonesia 2010 Menjelang Miss Universe!

http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/intip-persiapan-puteri-indonesia-2010.html

Tema Tulisan : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Judul Posting : Intip Persiapan Puteri Indonesia 2010 Menjelang Miss Universe! : Berita Artis dan Entertaiment Indonesia
Blog url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/intip-persiapan-puteri-indonesia-2010.html
Link Url : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/intip-persiapan-puteri-indonesia-2010.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet


Rabu, 29 Juni 2011 13:36
Kapanlagi.com - Menjelang keikutsertaannya di ajang Miss Universe nanti, Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames telah melakukan banyak persiapan seperti latihan di gym dan pilates. Persiapan fisik seperti kardio dan treadmill menjadi perhatian khusus bagi Nadine, selain karena ia memang suka ngegym, ia juga ingin menjaga tubuhnya tetap sehat.

Apa lagi ya persiapan Nadine dalam mempersiapkan diri menghadapi ajang Miss Universe nanti? Nih salah satunya, cara berkomunikasi dengan audience. "Cara kita komunikasi dengan orang lain. Di depan audience. Gimana kita cara menjawab pertanyaan," ungkapnya saat ditemui di Pemberian Gelar Kebangsawanan Keraton Surakarta. Nadine bakal dikarantina selama 3 minggu, bersama sekitar 80 kontestan lainnya.

Salah satu kemampuan Nadine yang sedang ia asah adalah kemampuannya public speaking. Ia terus berlatih agar nantinya tak mengalami kendala atau grogi saat harus berbicara di depan orang banyak. "Kita saat di sana kan akan menghadapi audience yang berbeda. Saya bicara di depan beberapa orang. Dan itu saya jawab dengan jujur," ungkapnya. Dalam berbicara, wanita kelahiran London ini selalu berupaya untuk menjadi diri sendiri karena ia menganggap bahwa kejujuran adalah poin penting yang harus dipertahankan.

Nadine sendiri telah mempergunakan sebaik-baiknya waktu persiapannya selama 2 bulan ini. Salah satunya adalah dengan mengasah kembali kemampuannya berbahasa Inggris, meski ia sudah fasih mempergunakannya. "Saya memang udah bisa bahasa inggris, jadi itu saya ambil sebagai kelebihan saya nanti waktu di sana," ujarnya. Ia akan memergunakan bahasa Inggris dengan aksen internasional.

Dalam ajang tersebut, Nadine bakal mendapat pilihan untuk mempergunakan bahasa nasional. Apakah ia tidak akan mempergunakan bahasa Indonesia nantinya? "Seperti yang miss universe sekarang yang dari Mexico, itu pakai bahasa Spanyol. Itu gak masalah, cuman, menurut saya kalau pakai bahasa Inggris itu adalah satu kelebihan," pungkasnya. (kpl/ato/dka)




---Page Information
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/intip-persiapan-puteri-indonesia-2010.html
TITLE : Intip Persiapan Puteri Indonesia 2010 Menjelang Miss Universe!
BLOG : http://gosip-artis-update.blogspot.com/2011/06/intip-persiapan-puteri-indonesia-2010.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
---End Information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung kontes seo Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia

Pengikut